Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu Bakal Sering ke Polda Metro Jaya

Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu Bakal Sering ke Polda Metro Jaya
Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya tidak melakukan penahanan terhadap Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu (MYD).

Namun, penyidik mewajibkan tersangka sekaligus pemeran pria pada video asusila bersama artis Gisella Anastasia alias Gisel (GA) itu melaporkan diri setiap dua pekan.

"Tadi sudah koordinasi dengan penyidik itu hari Senin dan hari Kamis, dua Minggu sekali akan datang ke sini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Rabu.

Kombes Yusri mengatakan pihak kepolisian saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan terhadap tersangka lain dalam video tersebut yakni Gisel

"Kan ini belum ada pemeriksaan kepada saudari GA. Kita (penyidik) menunggu nanti hari Jumat nanti. Kita jadwalkan Pukul 10.00 WIB," tambahnya.

Pada awal penyelidikan terhadap kasus tersebut, polisi telah menetapkan dua orang tersangka yang berinisial PP dan MN.

Kedua tersangka tersebut bukannya pihak yang pertama kali mengunggah atau menyebarkan video tersebut.

Kedua tersangka tersebut adalah pihak yang menyebarkan video tersebut secara masif di media sosial.

Penyidik Polda Metro Jaya masih melakukan penyidikan kasus video asusila Gisel yang melibatkan Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News