Michelin Gencarkan Program Keselamatan Berkendara via MSOR

Michelin Gencarkan Program Keselamatan Berkendara via MSOR
PT Michelin Indonesia menggalakkan kampanye keselamatan berkendara via Michelin Safety On the Road (MSOR) dengan mengecek tekanan angin dan ketinggian kembang ban mobil angkutan barang di Pasar Sayur Magetan. Foto: Michelin

jpnn.com, MAGETAN - PT Michelin Indonesia (Michelin) terus menggalakkan kampanye keselamatan berkendara dalam program Michelin Safety On the Road (MSOR).

Kali ini Michelin melakukan pengecekan tekanan angin dan ketinggian kembang ban pada kendaraan angkutan barang di Pasar Sayur Magetan, Jawa Timur, Rabu (19/9).

Kegiatan pengecekan ban bagi kendaraan angkutan barang di pasar dengan jenis light commercial vehicle (LCV) itu dilakukan secara gratis.

Michelin juga akan terus melebarkan kampanye MSOR ke seluruh Indonesia.

Michelin Gencarkan Program Keselamatan Berkendara via MSOR

Tahun ini, fasilitas cek tekanan angin ban secara gratis tersebut difokuskan di berbagai pasar induk di Indonesia.

Sebelumnya, Michelin menggelar kampanye MSOR dengan menyasar para pengendara di Kediri, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

"Kegiatan itu merupakan bentuk dukungan kepada masyarakat untuk program keselamatan berkendara," kata Director Corporate Affairs and Corporate Communication Michelin Indonesia Nora Guitet.

PT Michelin Indonesia (Michelin) terus menggalakkan kampanye keselamatan berkendara dalam program Michelin Safety On the Road (MSOR).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News