Michelle Ziudith Jadi Cewek Spanyol di Film One Fine Day

Michelle Ziudith Jadi Cewek Spanyol di Film One Fine Day
Michelle Ziudith saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (8/9). Foto: gilang

jpnn.com, JAKARTA - Bermain dalam film anyarnya berjudul One Fine Day, artis peran Michelle Ziudith kebagian peran sebagai Alana, perempuan Spanyol.

Demi perannya itu, Michelle mesti mengubah penampilannya menyerupai cewek Spanyol. Bahkan dia juga harus mengecat rambut dan menghitamkan kulit. Rambutnya pun dibuat keriting.

"Karakter dia (Alana) blasteran, sudah lama tinggal di Barcelona. Mesti dandan kayak cewek Spanyol. Banyak hal saya lakukan untuk film ini," kata Michelle saat launching trailer dan official poster film One Fine Day di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (8/9). 

Meski sering bermain dalam film drama percintaan, pengalaman berbeda dirasakan oleh perempuan 22 tahun itu ketika berperan di film anyarnya itu.

"Saya kali ini tidak main di zona nyaman. Menurut saya kali ini, saya dapat intonasi cerita berbeda dari sebelumnya. Cara pendalaman dan karakter berbeda dari sebelumnya," tutur Michelle. 

Di film besutan Screenplay Pictures ini, Michelle harus beradu akting dengan pemain figuran dari Barcelona, Spanyol. Ini adalah kali pertama dia syuting dengan artis luar.

Sempat terkendala dengan bahasa, Michelle malah merasa tertantang untuk memberikan penampila terbaiknya.

"Lihat akting artis luar, aku enggak boleh kalah. Aku terpancing untuk eksplorasi di luar naskah," ungkapnya. (gil/jpnn)


Menjadi perempuan Spanyol, bukan perkara mudah bagi Michelle Ziudith. Dia harus mengubah penampilannya, mulai rambut sampai warna kulit.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News