Michu Menjadi Hantu yang Menakutkan

Michu Menjadi Hantu yang Menakutkan
Michu Menjadi Hantu yang Menakutkan
LONDON - Piala FA boleh dibilang merupakan target realistis Arsenal mengakhiri paceklik gelar delapan tahun terakhir. Itu mengingat kans The Gunners -sebutan Arsenal- di Premier League sangat tipis, sedangkan di Liga Champions bakal dihadang raksasa Jerman Bayern Munchen di 16 besar.

Nah, persoalan terbesar yang dihadapi Arsenal saat melakoni replay babak ketiga Piala FA dini hari nanti WIB  melawan Swansea di Emirates jelas ada pada Michu. Striker Swansea asal Spanyol yang tengah naik daun itu telah mengemas tiga gol dari dua pertemuan kontra Arsenal musim ini.

Dua gol di antaranya diborong saat Swansea menang 2-0 di Emirates dalam pertemuan di Premier League pada 1 Desember 2012. Swansea juga tengah dalam tren positif setelah tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir.

"Kami bisa menghentikan mereka (Swansea) asalkan tidak melakukan kesalahan," kata skipper Arsenal Thomas Vermaelen kepada Arsenal Player.

LONDON - Piala FA boleh dibilang merupakan target realistis Arsenal mengakhiri paceklik gelar delapan tahun terakhir. Itu mengingat kans The Gunners

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News