Mick Jagger Syok dan Hancur Kekasihnya Tewas

Mick Jagger Syok dan Hancur Kekasihnya Tewas
L"Wren Scott. Foto: Getty Images

jpnn.com - KEMATIAN L'Wren Scott terasa sangat mengejutkan. Scott ditemukan pertama kali oleh asistennya pada pukul 10.00 pagi waktu setempat, Senin (17/3). Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh Scott.

Wanita berusia berusia 49 tahun itu dikabarkan sengaja menghabisi nyawanya sendiri karena dililit utang senilai USD 6 juta atau sekitar Rp 72 miliar dengan kurs USD 1 setara Rp 12 ribu.

Seperti dilansir oleh Hollywoodlife, Mick Jagger yang merupakan kekasih vokalis Rolling Stones sangat terkejut dengan kematian kekasihnya itu. Seorang sumber menyatakan bahwa Mick Jagger sangat syok dan terpukul.

"Ya saat ini Mick Jagger sangat berduka. Ia syok dan sangat hancur dengan kematian kekasihnya," ujar sumber tersebut.

Juru bicara Kepolisian New York City memastikan Scott sudah meninggal ketika petugas medis datang untuk segera menolongnya.

"Dia dinyatakan meninggal ketika petugas medis datang. Penyelidikan sedang berlangsung. Kami sedang menunggu pemeriksa medis untuk menentukan penyebab kematian," katanya. (abu/jpnn)


KEMATIAN L'Wren Scott terasa sangat mengejutkan. Scott ditemukan pertama kali oleh asistennya pada pukul 10.00 pagi waktu setempat, Senin (17/3).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News