Micromine Meluncurkan Fitur Baru, Canggih, Pertama di Dunia

Micromine Meluncurkan Fitur Baru, Canggih, Pertama di Dunia
Micromine, perusahaan teknologi untuk pertambangan menguatkan dedikasinya dengan peluncuran Micromine 2023.5 yang dirilis pertengahan tahun ini. Foto dok. Micromine

jpnn.com, JAKARTA - Micromine, perusahaan teknologi untuk pertambangan membuktikan dedikasinya dengan peluncuran Micromine 2023.5 yang dirilis pertengahan tahun ini. 

Chief Strategy and Product Officer Micromine Kiril Alampieski mengungkapkan Micromine 2023.5 terdiri dari fitur dan peningkatan baru untuk seluruh rangkaian produk Micromine.

Hal ini menegaskan komitmen perusahaan untuk menyediakan solusi terkini bagi para profesional pertambangan.

"Memenuhi kebutuhan perusahaan pertambangan yang terus berkembang membuat kami terus berinovasi," kata Kiril Alampieski dalam keterangannya dikutip, Kamis (25/5).

Micromine, lanjutnya, mengikuti perkembangan teknologi dan terlibat aktif dengan komunitas pertambangan. Micromine merespons umpan balik mereka (perusahaan pertambangan) dan sejalan dengan persyaratan yang selalu berubah dalam industri ini.

Lebih lanjut dikatakan, Micromine Alastri dan Micromine Spry memperkenalkan dua fitur revolusioner. Dengan Micromine Alastri 2023.5, pengguna dapat mengakses Modelling Angkutan Berbaterai-Elektrik satu-satunya di dunia.

"Cara akurat memodelkan skenario-skenario berbeda untuk truk berbaterai elektrik dan armada tradisional," ucapnya. 

Fitur Reserving Micromine Spry menggabungkan alat-alat untuk menghilangkan kebutuhan beralih antaraplikasi demi menghasilkan data cadangan yang tepat.

Micromine meluncurkan fitur baru yang canggih dan ternyata pertama di dunia. Apa saja fiturnya, simak ulasan Kiril Alampieski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News