Midea Indonesia Raih Rekor Untuk Kegiatan Cuci 2000 AC Gratis

Midea Indonesia Raih Rekor Untuk Kegiatan Cuci 2000 AC Gratis
Midea catatkan rekor MURI cuci AC gratis di Cirebon. Foto: Midea

jpnn.com, JAKARTA - Midea Indonesia bersama jaringannya AIO Store sukses menggelar kampanye cuci AC selama dua bulan (September - November) secara gratis kepada konsumen di daerah Cirebon, Jawa Barat.

Kampanye itu telah dilaksanakan di 22 Kecamatan di wilayah Ciayumajukuning, yakni Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan.

Event telah digelar sejak 19 September hingga 18 November 2023 dengan memecahkan rekor pencucian pendingin ruangan (AC) secara gratis untuk 2.000 unit selama dua bulan gratis.

Kegiatan itu juga tercatat dalam pencatatan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia).

"Midea hadir di Indonesia tidak hanya berorientasi pada penjualan semata, kami juga ingin terus berusaha meningkatan layanan purna jual. Salah satunya dengan menggelar event Cuci 2.000 AC Gratis," ujar President Director Midea Indonesia Jack Ding, dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (21/11).

Dalam event tersebut, kegiatan mencuci AC tidak dikhususkan pada merek Midea Indonesia saja, tetapi semua brand.

"Kegiatan itu kemudian mendapat apresiasi lewat penghargaan Rekor MURI, karena jumlahnya yang mencapai 2.000 unit AC di wilayah Ciayumajukuning. Layanan yang kami berikan ini sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pelanggan yang telah memberikan kepercayaan terhadap produk Midea," dia menambahkan.

Masyarakat pun dimudahkan dalam mengikuti kegiatan tersebut. Cukup mendaftar secara online di website resmi ACQ yaitu my-acq.com. Pendaftar tinggal membuat akun dan mengisi data diri serta alamat lengkap.

Midea Indonesia bersama jaringannya AIO Store sukses menggelar event Cuci 2.000 AC Gratis selama dua bulan (September - November) di Cirebon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News