Midnight Show: Pembunuhan di Bioskop Tua

Midnight Show: Pembunuhan di Bioskop Tua
Para lakon Midnight Show, pose press screening Midnight Show di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/1). Foto; Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com - TRAGEDI pembunuhan terjadi di dalam bioskop tua yang sedang menayangkan film kontroversial pada tayangan tengah malam. 

Itu hanya cerita dari sebuah film...

Renee Pictures akhirnya merilis film terbaru berjudul 'Midnight Show', 14 Januari 2016. Film berdurasi 97 menit ini mengusung genre thriller dan mengambil latar cerita di tahun 1998.

Midnight Show disutradarai Ginanti Ronamen. Perempuan asal Aceh ini sebelumnya sudah cukup lama menjadi asisten sutradara untuk film film Indonesia seperti The Raid dan The Killers.

Acha Septriasa, Gandhi Fernando, Ratu Felisha menjadi di antara bintang dalam film ini. "Jalan ceritanya bagus banget, thriller yang bagus. Makanya aku mau main di film ini. Biasanya kan di film yang mewek doang, tapi ini aku jadi lebih kotor dan taft banget apalagi harus lari-larian," kata Acha, usai press screening Midnight Show di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/1).

Pemain lain yang terlibat adalah Ganindra Bimo, Citra Prima, dan Daniel Topan.

Dalam hal penulisan skenario, Renee Pictures memercayakan Husein Atmodjo. Penulis muda berbakat ini juga menggilai film bergenre thriller. "Mudah-mudahan Midnight Show banyak peminat, soalnya ini tema yang baru dan beda," ucap Acha. (ded/jpg/jpnn)


TRAGEDI pembunuhan terjadi di dalam bioskop tua yang sedang menayangkan film kontroversial pada tayangan tengah malam.  Itu hanya cerita dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News