Mike Mohede Menjalani Program Diet, Berhenti Gym karena Jauh

Mike Mohede Menjalani Program Diet, Berhenti Gym karena Jauh
Almarhum Mike Mohede (kiri). Foto Instagram

jpnn.com - JAKARTA – Mike Mohede meninggal dunia kemarin (31/7), Penyanyi bersuara merdu dan khas itu menghembuskan napas terakhir di usia yang masih muda, 32 tahun.

Indra Djamal, manajer pemilik album Kemenanganku itu, mengungkapkan, salah satu penyebab kematian Mike adalah serangan jantung. 

Penyebab lainnya memang belum diketahui karena sampai tadi malam belum ada keterangan resmi dari pihak rumah sakit. 

Sebelum kejadian tersebut, Mike tidak pernah merasa sakit. Riwayat penyakit jantung dari keluarga pun tidak ada.

Memang Mike sedang menjalani program diet. Bahkan, itu dilakukan sejak lama. Nah, sejak setahun lalu, Mike berhenti melakukan gym karena jauh. Belakangan dia sedang mengatur pola makan yang sehat untuk menjaga berat badan. 

Kabar kepergian Mike tersebut juga mengejutkan para musisi. Sebab, selama karirnya dia telah bekerja sama dengan banyak musisi lain. Tadi malam sahabat musisi pun berdatangan menuju rumah sakit. 

Beberapa di antaranya Ruth Sahanaya dan suami, Armand Maulana, Dewa Bujana, serta Mulan Jameela yang pernah berduet dengan Mike dalam lagu Tiada Kata. Selamat jalan, Mike. (and/glo/c6/jan)


JAKARTA – Mike Mohede meninggal dunia kemarin (31/7), Penyanyi bersuara merdu dan khas itu menghembuskan napas terakhir di usia yang masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News