JPNN.com

Mike Tyson jadi Pahlawan Korban Kecelakaan

Selasa, 23 September 2014 – 02:28 WIB Mike Tyson jadi Pahlawan Korban Kecelakaan - JPNN.com

LAS VEGAS - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson (48 tahun) menjadi pahlawan buat seorang korban kecelakaan di kawasan Las Vegas. Kepedulian Tyson, membuat si korban ingin segera kembali bertemu sang penolongnya.

Dilansir dari TMZ, Selasa (23/9), seorang pengendara sepeda motor, Ryan Chesley mengalami kecelakaan, usai sebuah taksi memotong dan menabraknya di jalur motor dalam perjalanannya ke Las Vegas. Di sanalah dia bertemu Tyson. Dilaporkan, mantan petinju yang dijuluki Si Leher Beton tersebut juga sedang berkendara di kawasan tersebut.

Menyaksikan peristiwa itu, bekas juara kelas berat termuda (dalam usia 20 tahun itu) kemudian memilih menghentikan mobilnya dan sigap mencarikan bantuan untuk Chesley. Sambil menunggu bantuan, Tyson yang memulai karier profesionalnya pada tahun 1985 ini, setia menemani Chesley.

Tak lama, paramedis datang melakukan pertolongan. Akibat dari kecelakaan itu, Chesley menderita patah tulang dan kerusakan saraf ringan. "Saya belum sempat mengucapkan terima kasih karena kondisi saya saat itu. Saya tak sabar ingin mengatakan terima kasih dan ingin memberikan sekeranjang buah karena kebaikannya (Tyson) menyelamatkanku," ujar Chesley. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...