Mike Tyson Maklumi Gigitan Suarez

Mike Tyson Maklumi Gigitan Suarez
Mike Tyson Maklumi Gigitan Suarez

jpnn.com - TURIN - Mantan petinju juara dunia kelas berat Mike Tyson mengungkapkan simpatinya kepada Luis Suarez yang mendapat sanksi berat akibat menggigit bek Italia Giorgio Chiellini. Tyson yang juga pernah menggigit musuhnya di atas ring mengaku bisa memahami aksi Suarez tersebut. 

Insiden gigitan Suarez terjadi pada laga fase grup antara Uruguay versus Italia yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Uruguay. Striker 27 tahun itu menggigit Chiellini hingga sang pemain terjatuh saat pertandingan masih berlangsung. Akibat aksinya itu Suarez dihukum larangan aktif di sepak bola selama empat bulan dan denda. 

Banyak orang mengecam dan meledek aksi Suarez. Namun tidak demikian dengan Tyson yang pernah menggigit musuhnya, Holyfield di atas ring pada masa lalu. Pria yang kini memeluk Islam itu mengaku bisa memahami aksi Suarez. 

"Gigitan Suarez" Saya memahaminya. Itu adalah momen ketika seseorang tidak berpikir yang bisa terjadi kapanpun," ujar Tyson kepada Corriere dello Sport. 

"Itu hanyalah satu momen dalam kompetisi yang bisa membuat darah Anda mendidih dan Anda kehilangan rasionalitas. Terkadang, saat itu terjadi, Anda berubah menjadi sosok yang tidak Anda kenali," pungkas Mike Tyson. (ish)

TURIN - Mantan petinju juara dunia kelas berat Mike Tyson mengungkapkan simpatinya kepada Luis Suarez yang mendapat sanksi berat akibat menggigit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News