JPNN.com

Mike Tyson Peduli Hewan

Sabtu, 08 Januari 2011 – 10:32 WIB
Mike Tyson Peduli Hewan - JPNN.com
Mike Tyson Peduli Hewan
Tampang boleh sangar tapi hati tetap lembut. Itulah citra yang didapat dari mantan juara dunia kelas berat, Mike Tyson, saat memberikan testimoni di Oprah Winfrey Network Television Critics Association 2011 kemarin (7/1) WIB di California, AS.

Seperti diberitakan euroweb.com, dalam salah satu sesi acara tersebut, Si Leher Beton, julukan Mike Tyson, dimintai komentar secara khusus oleh stasiun televisi Animal Planet. Stasiun televisi asal Negeri Paman Sam itu menanyai Tyson tentang beberapa pengalamannya saat bersinggungan dunia hewan. "Menurut anda, adakah korelasi antara petinju kelas berat bernama Mike dengan hewan?" tanya salah satu reporter.

"Uhm, saya akan bicara mengenai burung merpati dan segalanya tentang hewan jinak tersebut," ucap Tyson. Mungkin bagi beberapa orang hal itu terlihat aneh. Sebenarnya pria berusia 44 tahun tersebut sedang mengiklankan program televisi terbaru yang dibintanginya.

Ya,mulai 6 Maret mendatang, wajah sangar Tyson akan menghiasi saluran televisi AS lewat acara bertajuk "Taking on Tyson". Kabarnya, petinju kontroversial itu dikontrak untuk enam edisi. Dan edisi perdananya mengupas soal balap merpati. Mulai dari mana asalnya hingga bagaimana tradisi itu mampu bertahan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo