Satukan Tekad Dukung Persibo

Satukan Tekad Dukung Persibo
Persibo resmi dilaunching. Seluruh komponen Persibo hadir di acara ini. Foto: Radar Bojonegoro/JPPhoto
BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro mantap menyongsong Liga Primer Indonesia (LPI). Mereka akan melakoni laga perdana dengan menjamu Batavia Union di Stadion Letjen Soedirman besok sore (9/1). Jelang laga tersebut, kemarin tim Persibo resmi di-launching. Seluruh komponen Persibo hadir di acara ini.

Selain pemain, pelatih, dan jajaran manajemen, ada juga perwakilan Boromania, kelompok suporter Persibo. Kehadiran Boromania menjawab keraguan bahwa Persibo tidak solid menghadapi LPI. Sebelumnya beberapa perwakilan Boromania memang menyatakan tidak setuju tim pujaannya meninggalkan Indonesia Super League (ISL) dan hijrah ke LPI.

Tapi, kini mereka telah sepakat mendukung Persibo di ajang LPI. "Kami sudah sepakat, dimanapun Persibo bertanding, kami akan mendukungnya," kata Presiden Boromania M. Basar.

Dukungan juga datang dari Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono. Mewakili pemerintah kabupatan (pemkab), dia senang karena keikutsertaan Persibo ke LPI berarti tidak perlu lagi memakai dana APBD. "Semoga pembinaan sepak bola bisa digalakkan setelah Persibo tak menggunakan APBD," katanya seperti dilansir Radar Bojonegoro (Jawa Pos Grup/JPNN).

BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro mantap menyongsong Liga Primer Indonesia (LPI). Mereka akan melakoni laga perdana dengan menjamu Batavia Union di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News