Spirit Laga Perdana, Andalkan Irfan

Spirit Laga Perdana, Andalkan Irfan
Irfan Bachdim dalam sesi latihan Persema jelang laga di Stadion Manahan, Solo, kemarin. Foto: ARIEF/RADAR SOLO
SOLO - Duel antara Solo FC kontra Persema Malang di Stadion Manahan sore ini (Siaran langsung Indosiar pukul 15.30 WIB) bakal membuka kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI). Inilah pertandingan yang akan mengawali babak baru sepak bola di Indonesia. Karena itu, kubu Solo FC dan Persema sangat bersemangat menyongsong laga ini.

Sebagai tuan rumah, Solo FC tentu tak ingin malu. Meski tim baru dengan materi pemain dibentuk dadakan, Laskar Jatayu - julukan Solo FC - bertekad mempersembahkan kemenangan bagi publik bola Solo. Pelatih Solo FC Branko Babic menyadari bahwa timnya punya banyak kekurangan. Namun, peluang menang tetap ada.

"Tim ini masih baru dan banyak sekali kelemahannya. Tapi, kami akan coba ambil peluang dari bola-bola mati. Tekad anak-anak untuk menang sangat besar sekali. Inilah yang menjadi modal saya besok (hari ini)," kata Branko kepada Radar Solo (Jawa Pos Grup/JPNN) kemarin (7/1).

Optimisme juga diusung Manajer Solo FC Totok Supriyanto. Menurutnyak, banyak faktor yang menjadi landasan bagi Laskar Jatayu untuk menundukkan Persema. Salah satunya adalah dukungan dari suporter.

SOLO - Duel antara Solo FC kontra Persema Malang di Stadion Manahan sore ini (Siaran langsung Indosiar pukul 15.30 WIB) bakal membuka kompetisi Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News