Mila Kunis Larang Ashton Kutcher Dekati Rihanna

Mila Kunis Larang Ashton Kutcher Dekati Rihanna
MILA Kunis bersama Ashton Kutcher. Getty Images

jpnn.com - MILA Kunis tidak senang Ashton Kutcher dekat dengan superstar pop Rihanna. Aktris bernama lengkap Milena Markovna Kunis itu tak ingin kedekatan dengan Rihanna akan merusak hubungan keduanya.

"Kedekatan Rihanna dengan tunangannya (Ashton Kutcher) benar-benar mengerikan," kata sumber Showbizspy.

Kecemburuan Mila terhadap meledak ketika melihat panggilan tak terjawab di telepon seluler milik Ashton. Panggilan itu rupanya datang dari Rihanna.

"Itu semua dimulai ketika Mila melihat panggilan tak terjawab di ponsel Ashton dan menanyai kedekatannya dengan Rihanna," lanjut sumber tersebut.

Namun peristiwa ini tidak berlanjut karena Ashton meminta maaf. Aktor sekaligus produser itu juga berjanji tidak akan berbicara dengan Rihanna tanpa izin Mila.

Pasangan Mila Kunis dan Ashton Kutcher berkenalan saat keduanya membintangi serial TV "That '70s Show".  Kala itu status Ashton masih sebagai Tuan Demi Moore sementara Mila masih menjalin asmara dengan bekas aktor cilik MacAulay Culkin.

Siapa sangka semenjak April 2012, Mila dan Ashton menjadi sepasang kekasih. Meski berstatus tunangan, namun hubungan keduanya selalu diterpa isu yang tidak sedap.

Apalagi ketika Mila memergoki panggilan tak terjawab di telepon seluler milik Ashton yang datang dari Rihanna. Sempat dikabarkan hubungan asmaranya kandas.

MILA Kunis tidak senang Ashton Kutcher dekat dengan superstar pop Rihanna. Aktris bernama lengkap Milena Markovna Kunis itu tak ingin kedekatan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News