Ryan Terdepak dari Panggung Indonesian Idol

Ryan Terdepak dari Panggung Indonesian Idol
Ryan di panggung Indonesian Idol, Jumat (28/2) malam. Foto: Official Indonesian Idol

jpnn.com - JAKARTA -- 12 kontestan Indonesia Idol sudah mangggung di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol, Jumat (28/2) malam. Dari 12 kontestan tersebut ada 11 kontestan yang lanjut pekan depan, sementara 1 kontestan harus pulang.

Dari 12 kontestan, ada tiga kontestan yang berada dalam posisi tidak aman. Ketiga kontestan itu adalah Dewi, Ubay dan Ryan.

Dewi membawakan lagu yang dipopulerkan Reza berjudul "Pertama", Ubay menyanyikan Tercipta dari Ungu, sedangkan Ryan tampil dengan Kenangan Terindah milik Samsons.

Dari hasil voting yang dibacakan host Daniel Mananta, kontestan yang terdepak dari Indonesian Idol adalah Ryan. "Ryan kamu belum berhasil meyakinkan Indonesia. Kamu harus pulang malam ini," ujar Daniel Mananta.

Ryan adalah Mahasiswa semester III Fakultas Ekonomi Universitas 17 Agustus 1945 Cirebon. Ia juga merupakan anak tunggal yang aktif nge-band dari panggung ke panggung di Cirebon.

Selain nge-band, Ryan juga sering menerima job sebagai wedding singer. Pria dengan suara menarik dan wajah khas oriental ini berhasil bertemu dengan juri utama setelah mendapatkan silver ticket dari Bus Audition di Kota Cirebon.

Saat bertemu dengan 3 juri utama, ia berhasil membuat Titi DJ, Dhani dan Trantri terpukau lewat lagu “Love On Top” dari Beyonce. (abu/jpnn)

JAKARTA -- 12 kontestan Indonesia Idol sudah mangggung di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol, Jumat (28/2) malam. Dari 12 kontestan tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News