Kata Tantri, Virzha Idol Lebih Keren Dibanding Ariel NOAH

Kata Tantri, Virzha Idol Lebih Keren Dibanding Ariel NOAH
Kata Tantri, Virzha Idol Lebih Keren Dibanding Ariel NOAH

jpnn.com - JAKARTA -- Selain Giofannyy Elliandrian Agoes, Di Muhammad Deverzha atau Virzha juga mendapat banyak pujian dari juri Indonesian Idol pada malam Spektakuler Show, Jumat (28/2) malam.

Tampil membawakan lagu "Bintang di Surga" milik Peterpan, Virzha menampilkannya dengan sangat sempurna. Juri menilai, Virzha keluar dalam bayang-bayang Ariel Peterpan (sekarang NOAH) yang pertama kali membawakan lagu tersebut.

Tantri yang juga merupakan vokalis band Kotak, bahkan menyatakan suara Virzha lebih bagus dibanding penyanyi asilnya. "Suara kamu keren banget. Bahkan lebih keren dibanding Ariel," ujarnya.

Dhani sempat menegur Tantri karena Tantri membawa-bawa Ariel dalam komentarnya. "Jangan gitu Ah," kata Dhani. "Tapi benar mas, suara Virzha lebih keren dibanding Ariel," ujar Tantri lagi.

Tantri juga mengomentari gaya khas Virzha yang selalu bernyanyi sambil ngangkang. "Saya pikir itu sudah jadi ciri khas kamu (gaya ngangkang). Pertahankan," tambah Virzha. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Selain Giofannyy Elliandrian Agoes, Di Muhammad Deverzha atau Virzha juga mendapat banyak pujian dari juri Indonesian Idol pada malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News