Ahmad Dhani: Gio Idol Bisa Jadi Iwan Fals Ke-2

Ahmad Dhani: Gio Idol Bisa Jadi Iwan Fals Ke-2
Ahmad Dhani: Gio Idol Bisa Jadi Iwan Fals Ke-2

jpnn.com - JAKARTA -- Kontestan Indonesian Idol 2014, Giofannyy Elliandrian Agoes, mendapat banyak pujian dalam panggung Spektakuler Show, Jumat (28/2) malam WIB.

Kontestan yang akrab disapa Gio Idol ini membawakan lagu "Tak Bisa ke Lain Hati" milik KLA Project. Dengan ciri khasnya, Gio bernyanyi dengan sangat baik dan seperti menghipotis para juri.

Anang Hermansyah, meski memberi banyak masukan namun sangat terkesima dengan suara khas Gio. "Suara kamu laki-laki banget, sangat keras," ujar Anang.

Hal senada juga diungkapkan juri lainnya, Ahmad Dhani. Ahmad Dhani bahkan menyanjung Gio bisa sehebat penyanyi legenda Iwan Fals. "Tidak banyak yang punya suara seperti kamu, laki-laki banget. Saya pikir kamu bisa jadi Iwan Fals kedua," ujar Ahmad Dhani.

Juri lainnya, Tantri Kotak menyatakan, suara Gio lebih hebat ketimbang milik Ariel NOAH yang selama ini justru sangat diidolai Gio. "Kami berhasil Gio. Bahkan lebih hebat dibanding inspirator kamu (Ariel)," kata Tantri. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Kontestan Indonesian Idol 2014, Giofannyy Elliandrian Agoes, mendapat banyak pujian dalam panggung Spektakuler Show, Jumat (28/2) malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News