Dalai Lama Hadirkan Energi Khusus di Ruangan Penuh Selebritas

Dalai Lama Hadirkan Energi Khusus di Ruangan Penuh Selebritas
Dalai Lama Hadirkan Energi Khusus di Ruangan Penuh Selebritas

jpnn.com - BANYAK pesohor menghadiri acara tanya jawab dengan Dalai Lama di California Science Center, AS Rabu (26/2) lalu . Acara yang digagas oleh The Lourdes Foundation ini bertujuan untuk menyebarkan pesan belas kasih bagi perdamaian dunia.

Selebriti yang hadir pada acara tersebut termasuk Sharon Stone, Larry King, Anna Kendrick, Lupita Nyong'o, Amber Heard, Eva Longoria, Naomi Watts, Jeremy Renner, Jim Carrey, Nikki Reed, Joshua Jackson, Malin Akerman, Christina Hendricks, Rosario Dawson, Sandra Oh, Amber Valletta, Joanna Krupa hingga Lisa Vanderpump .

Menurut sumber yang hadir pada acara itu, Dalai Lama memasuki venue tempat berlangsungnya acara dengan ditemani oleh Sharon Stone. Sementara Eric Benet yang diiringi David Foster, menyanyikan lagu "What the World Needs Now Is Love " bersama dengan penonton dan selebritas yang hadir.

"Ada energi khusus di dalam ruangan, " kata sumber itu seperti dilansir laman Aceshowbiz, Jumat (27/2).

Karenanya, beberapa bintang berbagi pengalaman mereka bertemu Dalai Lama melalui akun Twitter.  "Dunia kita akan diisi dengan kebaikan dan kasih sayang," tulis Joanna Krupa .

"Suatu kehormatan untuk diundang @ DalaiLama .. # empati # kasih sayang # inspirasional," tweet Vanderpump.(fny/jpnn)


BANYAK pesohor menghadiri acara tanya jawab dengan Dalai Lama di California Science Center, AS Rabu (26/2) lalu . Acara yang digagas oleh The Lourdes


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News