Video Penghinaan Islam Katy Perry Diedit

Video Penghinaan Islam Katy Perry Diedit
Salah satu adegan di video klip lagu Katy Perry berjudul Dark Horse. Foto: screenshot from YouTube

jpnn.com - VIEDEO klip "Dark Horse" milik Katy Perry yang dinilai telah menghujat Islam kini telah bersih. Tak ada lagi gambar pria berkalung "Allah" yang hancur jadi debu karena kena sihir Katy Perry. Katy maupun YouTube merepons petisi 65.000 orang di situs petisi online change.org yang diprakarsai pria asal Bradford Inggris, Shazad Iqbal.

"Saya senang nama Allah di video klip Dark Horse sudah dihilangkan (diedit ulang). Petisi tak bisa berhasil tanpa dukungan kalian semua," kata Iqbal seperti diberitakan mirror, Jumat (28/2). Walau tak ada pernyataan resmi dari Katy maupun YouYube, Iqbal yakin penghapusan dilakukan menyusul adanya desakan lewat petisi mereka.

Digambarkan pelantun lagu "California Gurls" itu sebagai seorang putri yang memiliki kekuatan luar biasa hingga bisa menghancurkan siapapun yang tak disukainya menjadi debu.

Masalah baru muncul di menit 01.05 setelah seorang pria dijadikan debu karena memberikan hadiah yang tak disukai bekas kekasih John Mayer tersebut.

Dari pengamatan Iqbal, pria yang hancur tadi mengenakan kalung berlafal Allah. Ini yang menurut dia bermasalah sebab bisa diartikan Katy menghancurkan Tuhan.

Lagu "Dark Horse" kini menempati urutan pertama tangga lagu Billboard. Sejak dirilis akhir tahun lalu, "Prism" menempati posisi pertama sebagai album terbaik dalam Billboard 200. (pra/jpnn)


VIEDEO klip "Dark Horse" milik Katy Perry yang dinilai telah menghujat Islam kini telah bersih. Tak ada lagi gambar pria berkalung "Allah"


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News