Aura Kasih Cari Suami Pengusaha

Aura Kasih Cari Suami Pengusaha
Aura Kasih. FOTO: ist

jpnn.com - NAMA Aura Kasih sempat dikait-kaitkan dengan kasus korupsi yang melibatkan Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Diakui artis seksi ini, kabar itu sangat mengganggunya.      

"Buat aku itu fitnah. Tapi alhamdulillah aku sabar. Aku sih sempat nangis dan berdoa berharap cepat selesai dan alhamdulillah selesai," ujar Aura. 
     
Saat pertama kali kabar itu beredar, mojang Bandung ini berusaha untuk tak menanggapinya dengan serius. Ia berpikir isu ini akan hilang dengan sendirinya. Tetapi, dugaannya salah. Kasus ini justru semakin beredar luas. Namanya terus dihubung-hubungkan dalam kasus ini.
     
"Awalnya sih santai, apaan sih ini, ternyata lama juga. Bukan gosip, karena ada di koran juga. Bokap bisa lihat nih, bahaya," lanjutnya.
     
Meski demikian, pelantun Mari Bercinta ini enggan memperbesar masalah tersebut. Ia tak tertarik mengusut, siapa dalang yang telah menyebut namanya hingga ikut terseret dalam kasus ini.
     
     
Namun begitu, Aura berharap bisa segera menemukan pendamping hidup dan menikah. "Mungkin aku makin tua, jadi pengen cepat-cepat nikah kali ya, amin. Keinginan kan, doa saja sih," tukasnya. 
     
Mengenai tipe pria idaman, bintang film 3 Cewek Petualang dan Asmara Dua Diana ini tidak memiliki kriteria khusus. Namun, Aura lebih menginginkan lelaki yang berasal dari dunia usaha ketimbang artis. 
    
"Maunya sih sama pengusaha. Kan aku cari suami, harus sudah mapan dong. Cuma aku nggak nutup sama siapa saja. Kalau entertain takutnya apa-apa disharing, nggak privacy jadinya," katanya mesem.     "Masih milih, dan memang belum ada yang cocok. Visi misi belum sama. Kerja aja sih, pasangan menyusul," imbuh Aura. (MER)


NAMA Aura Kasih sempat dikait-kaitkan dengan kasus korupsi yang melibatkan Tubagus Chaery Wardana alias Wawan, adik kandung Gubernur Banten Ratu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News