Katy Perry Putuskan John Mayer Karena Ingin Tur Dunia?

Katy Perry Putuskan John Mayer Karena Ingin Tur Dunia?
Katy Perry. Getty Images

jpnn.com - Kabar putusnya Katy Perry dengan John Mayer masih menjadi teka-teki. Meski belum ada keterangan resmi dari kedua pasangan ini, namun retaknya cinta yang dibangun sejak dua tahun lalu diduga dipicu karena sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

US Magazine melansir bahwa hubungan keduanya renggang karena tur dunia yang akan dilakukan Katy dalam waktu dekat ini. Bahkan ketika membahas tur tersebut, wanita kelahiran 25 Oktober 1984 itu bertengkar dengan John.

"Mereka sering berkelahi ketika membahas jadwal tur," kata sumber US Magazine.

Akibat pertengkaran ini, keduanya lantas memilih jalan sendiri-sendiri. Katy memutuskan untuk tetap dengan jadwal turnya. Dan sumber tersebut menyebutkan Katy yang memutuskan John.

"Mungkin ini menjadi hal yang terbaik, karena Katy bakal fokus tur selamanya. Tak ada yang ditutupi soal perselisihan ini, dan hubungan mereka sudah berakhir," katanya.

Penyanyi dan penulis lagu itu tidak hanya diterpa kabar keretakan asmaranya. Katy juga kini menjadi obyek protes karena video lagu Dark Horse dianggap menistakan agama. (awa/jpnn)

 


Kabar putusnya Katy Perry dengan John Mayer masih menjadi teka-teki. Meski belum ada keterangan resmi dari kedua pasangan ini, namun retaknya cinta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News