Katy Perry Membantu Proses Kelahiran Bayi

Katy Perry Membantu Proses Kelahiran Bayi
Katy Perry Membantu Proses Kelahiran Bayi

jpnn.com - PENYANYI tembang Roar ini sepertinya baru saja mendapatkan pengalaman yang langka. Melalui akun Twitternya, Katy menyebutkan bahwa dirinya membantu proses kelahiran seorang bayi di sebuah ruang tamu.

Katy merasa sangat senang bisa membantu proses persalinan itu. Bahkan ia menyebut dirinya sendiri Auntie Katy atau Stylist Auntie.

Baru-baru ini, kabar putusnya Katy Perry dan John Mayer banyak dibicarakan orang. Menurut salah satu sumber, Katy dan John memutuskan untuk berpisah karena mereka sering bertengkar gara-gara tur keliling dunia yang akan digelarnya.

"Katy akan benar-benar sibuk dengan turnya dan ia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan John," kata salah satu sumber, seperti dilansir laman Ace Showbiz, Jumat (28/2)

Tidak ada yang mengetahui apakah putusnya mereka kali ini hanya berlangsung sebentar atau untuk selamanya. Yang jelas, Katy dan John merasa bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi mereka untuk berpisah. (fny/jpnn)

 


PENYANYI tembang Roar ini sepertinya baru saja mendapatkan pengalaman yang langka. Melalui akun Twitternya, Katy menyebutkan bahwa dirinya membantu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News