One Direction Merasa Bukan ABG Lagi

One Direction Merasa Bukan ABG Lagi
One Direction Merasa Bukan ABG Lagi

jpnn.com - PARA personel One Direction merasa makin dewasa dibanding saat pertama kali mereka terjun di dunia showbiz tahun 2010 silam. Empat tahun berkiprah di dunia musik, Niall Horan, Liam Payne, Zayn Malik, Louis Tomlinson, dan Harry Styles mengaku mengalami banyak perubahan dan kini merasa sudah menjadi seorang laki-laki.

"Dulu kita cuma anak-anak yang harus tumbuh dengan cepat," kata Niall seperti dikutip dari laman femalefirst, Jumat (28/2).

Tentunya bukan hal mudah bagi para kontestan ajang pencarian bakat "The X Factor" Inggris yang tadinya solo karier, harus bergabung menjadi boyband atas permintaan sang mentor Simon Cowell.  Selain tak kenal satu sama lain, mereka dituntut bisa bekerja sama dan saling membantu.

Tak heran Zayn menyakini awalnya tak satupun dari mereka benar-benar siap menghadapi semua itu. "Aku kesulitan bicara dengan orang lain, menjawab pertanyaan. Tapi kita akhirnya sadar kalau kita dalam satu perahu yang sama (One Direction) yang harus selalu siap menjadi diri sendiri dan tenang menghadapi segala tantangan," ungkap Zayn.

Buah dari perjuangan tersebut, boyband dengan personel gabungan asal Inggris dan Irlandia ini kini meraih kesuksesan dan ketenaran yang diidamkan. Walau begitu, sebagai manusia biasa kelimanya sering merindukan suasana tenang tanpa show dan kejaran fans.

"Terkadang kita lebih suka tidur di bus yang parkir di tempat sepi. Hanya kita saja, sambil nonton DVD atau main game," kata Zayn lagi. (pra/jpnn)

 


PARA personel One Direction merasa makin dewasa dibanding saat pertama kali mereka terjun di dunia showbiz tahun 2010 silam. Empat tahun berkiprah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News