Milan Bantah Jual Pato

Milan Bantah Jual Pato
Foto : REUTERS
LISBON - AC Milan kembali takluk di pertandingan pramusim. Tim besutan Leonardo tersebut kalah adu penalti 4-5 dari klub Portugal Benfica pada even pramusim Eusebio Cup di Estadio da Luz, Lisbon, kemarin dini hari WIB.

   

Rossoneri (julukan Milan) lima kali kalah beruntun selama pramusim. Mereka kalah dari Club America, Chelsea, dan Inter Milan di World Football Challenge, kemudian dari Bayern Munchen dan Boca Juniors di Audi Cup.

   

Adu penalti dilakukan setelah kedua tim bermain seri 1-1 (0-0) pada 2x45 menit. Benfica lebih dahulu unggul melalui gol striker asal Paraguay Oscar Cardozo pada menit ke-58. Milan menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Sidnei (87?).

   

Saat adu penalti, lima eksekutor Milan yang gagal adalah Ronaldinho, Thiago Silva, Gianluca Zambrotta, dan Luca Antonini. Kekalahan penalti sebelumnya mereka ketika menghadapi Boca Juniors di Audi Cup, 30 Juli lalu.

   

LISBON - AC Milan kembali takluk di pertandingan pramusim. Tim besutan Leonardo tersebut kalah adu penalti 4-5 dari klub Portugal Benfica pada even

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News