Milan Gilas Chivas Tiga Gol Tanpa Balas

Milan Gilas Chivas Tiga Gol Tanpa Balas
Mario Balotelli. Foto: Getty Images

jpnn.com - HOUSTON - Filippo Inzaghi akhirnya memberikan kemenangan besar bagi AC Milan. Itu terjadi setelah Milan sukses menekuk Chivas Guadalajara dengan skor telak 3-0 (2-0) dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Houston, Amerika Serikat, Kamis (7/8) pagi WIB.

Pesta gol Milan dibuka lewat lesakana Mbaye Niang ketika pertandingan memasuki menit ke-19. Mario Balotelli menggandakan keunggulan Milan saat babak pertama tersisa delapan menit.

Unggul dua gol ternyata tak membuat Milan mengendurkan serangan. Hasilnya, Milan berhasil menegaskan keunggulan lewat gol yang dijaringkan Giampaolo Pazzini pada menit ke-72.

Bagi Inzaghi, kemenangan telak itu setidaknya bisa mengurangi cibiran yang datang padanya. Pasalnya, pria yang karib disapa Pippo itu dianggap gagal menunjukkan tangan dinginnya sejak ditunjuk menukangi Milan.

Itu terlihat ketika Milan menjadi bulan-bulanan saat berjibaku di Guinness International Champions Cup 2014 lalu. Saat itu, Milan dikandaskan Olympiakos dengan skor 0-3, Manchester City (1-5) serta Liverpool (0-2). (jos/jpnn)


HOUSTON - Filippo Inzaghi akhirnya memberikan kemenangan besar bagi AC Milan. Itu terjadi setelah Milan sukses menekuk Chivas Guadalajara dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News