Milan Incar Gelandang Chelsea yang Berambut Unik Ini

Milan Incar Gelandang Chelsea yang Berambut Unik Ini
Juan Cuadrado. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Chelsea asal Kolombia Juan Cuadrado. Chelsea meminta harga 30 juta euro untuk gelandangnya itu.

Pemain tim nasional Kolombia itu menghabiskan musim lalu bersam Juventus. Namun masuknya Antonio Conte sebagai manajer baru Chelsea membuat Cuadrado kemungkinan bakal dipertahankan The Blues.

"Cuadrado merupakan pemain Chelsea dan ia akan kembali dalam waktu dekat. Ia akan berada dalam tim kami dan saya akan sangat senang memiliki dan melatihnya," kata Conte seperti dilansir dari laman Daily Star.

"Saya ingin mendatangkannya saat melatih Juventus. Saat ini ia pemain Chelsea dan jika ada sesuatu yang terjadi anda akan tahu," ujar Conte.

Dilansir dari laman Football italia, Chelsea tampaknya tak ingin kehilangan jasa Cuadrado dengan cuma-cuma. The Blues kabarnya akan melepas Cuadrado hanya jika ada yang akan membelinya.

Media di Italia melaporkan AC Milan kini masuk menjadi salah satu peminat mantan pemain Fiorentina tersebut. Namun, Rossoneri kemungkinan akan melangkah mundur karena Chelsea mengajukan harga sebesar 30 juta euro.(ray/jpnn)


ITALIA - AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Chelsea asal Kolombia Juan Cuadrado. Chelsea meminta harga 30 juta euro untuk gelandangnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News