Milan Incar Gelar Kedelapan

Di Ajang Liga Champions Musim Depan

Milan Incar Gelar Kedelapan
Milan Incar Gelar Kedelapan
MILAN - AC Milan sangat yakin bisa merebut scudetto Serie A musim ini. Milan pun mematok target lebih tinggi musim depan.  Yakni merebut trofi Liga Champions, ajang yang telah tujuh kali dimenangi klub berjuluk Rossoneri tersebut.

Adriano Galliani mengungkapkannya kepada media terkait target Milan itu. Wakil presiden Milan ini mengatakan kalau klubnya membidik gelar kedelapan di ajang Liga Champions musim depan. "Sebuah tim harus memiliki target berjenjang," ungkapnya sebagaimana dilansir Football Italia.

Kali terakhir Milan berjaya di Liga Champions adalah empat tahun lalu. Kala itu, Rossoneri mengalahkan Liverpool 2-1 di Athena. "Kami ingin kembali berjaya di Eropa. Setelah memenangi liga domestik, kami akan mencoba melakukan hal yang sama di Liga Champions," tambah Galliani.

Pria berkepala plontos itu menilai pencapaian Milan di Liga Champions musim ini sangat mengecewakan. Tim asuhan Massimiliano Allegri kandas dari Tottenham Hotspur di babak 16 besar dengan agregat 0-1. Yang mengecewakan, Milan kalah 0-1 dalam pertemuan pertama di San Siro. "Salah satu alasan kegagalan kami adalah banyaknya pemain yang cedera," ujar Galliani.

MILAN - AC Milan sangat yakin bisa merebut scudetto Serie A musim ini. Milan pun mematok target lebih tinggi musim depan.  Yakni merebut trofi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News