Milan Ingin Korbankan Barca di Liga Champions

Milan Ingin Korbankan Barca di Liga Champions
Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy. Foto : Getty Images
MILAN - Striker AC Milan,  Stephan El Shaarawy optimis Rossoneri akan melangkah ke semifinal dengan mengalahkan Barcelona. Ia yakin, dengan performa terbaik yang dimiliki timnya saat ini, Barca akan menjadi korban Milan untuk meraih trofi Liga Champions.

Kepada Gazzetta dello Sport, El Shaarawy berani sesumbar. Ia mengatakan bahwa Milan berada dalam trend positif menjelang leg pertama pertemuan Kamis (29/3) dini hari pukul 01.45 WIB dengan Blaugrana di San Siro. "Kami berharap akan melaluinya," kata El Shaarawy, Minggu (25/3).

El Shaarawy mengatakan Barca dan pelatihnya Pep Guardiola memang diakui sebagai tim yang terkuat saat ini. Tapi kata dia, meskipun kuat tapi tidak perlu ditakuti.

Dalam perburuan trofi Seri A, striker muda Milan ini juga optimis bahwa timnya yang akan keluar sebagai pemenang. Makanya, saat Inter Milan akan bertemu dengan Juventus, Senin (26/3) dini hari WIB, ia akan mendukung penuh Inter.  "Saya akan mendukung Inter melawan Juventus karena kami ingin menarik lebih jauh jelas Bianconeri," katanya.

MILAN - Striker AC Milan,  Stephan El Shaarawy optimis Rossoneri akan melangkah ke semifinal dengan mengalahkan Barcelona. Ia yakin, dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News