Milan Kejar Tiga Besar

Milan Kejar Tiga Besar
Mario Balotelli. Foto: Getty Image
MILAN - Mario Balotelli menjadi sosok paling disorot pada Derby della Madonnina antara Inter Milan melawan AC Milan pada giornata ke-26 Serie A Liga Italia dini hari nanti. Inilah derby pertamanya membela Rossoneri, julukan Milan (siaran langsung TVRI pukul 02.45 WIB).

   

Sejak bergabung dari Manchester City pada akhir Januari lalu, Balotelli menjadi protagonis bagi Milan. Dia mencetak empat gol dari tiga laga di Serie A dan membuat Milan menjadi tim yang tak terkalahkan sejak kehadirannya.

Lebih hebat lagi, Balotelli yang punya reputasi kolektor kartu sejak masih di Inter maupun di City, masih bersih setelah menjalani tiga laga. Mampukah dia menjaga performanya atau terjebak dalam provokasi mantan timnya?

"Rabu (20/2) saya melihat betapa bersemangatnya dia sebagai fans Milan. Balotelli adalah pemain penting, tetapi saya kurang suka membicarakan satu pemain saja. Sebab, kami menang sebagai tim dan kalah sebagai tim," kata Adriano Galliani, wakil presiden Milan, yang berupaya mengalihkan tekanan dari Balotelli, seperti dikutip Gasport.

MILAN - Mario Balotelli menjadi sosok paling disorot pada Derby della Madonnina antara Inter Milan melawan AC Milan pada giornata ke-26 Serie A Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News