Bank Sumsel Tak Terbendung

Bank Sumsel Tak Terbendung
Bank Sumsel Tak Terbendung
PALEMBANG - Tim voli putra Palembang Bank Sumsel menjadi satu-satunya peserta Proliga 2013 sektor pria yang belum tersentuh kekalahan. Kemenangan seolah menjadi hal yang selalu hinggap ke Andri dkk. Terbaru, tim racikan Mashudi tersebut sukses menjungkalkan Semarang Bank Jateng dengan skor 3-1 (20-25, 25-20, 25-21, 25-23) di PSCC, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) Sabtu (23/2).

Dengan kemenangan itu, Bank Sumsel semakin nyaman di puncak klasemen sementara. Andri dkk kini mengoleksi delapan poin dari tiga laga yang dijalani.  Bank Sumsel juga bisa semakin berkibar di pucuk klasemen jika mampu melakukan sapu bersih di Palembang. Dalam hal ini, mereka tentu membutuhkan dukungan suporter Kota Empek-Empek yang selama ini dikenal cukup fanatik terhadap pertandingan voli.

Kemenangan itu juga untuk sementara memberikan bukti bahwa keputusan manajemen menarik Mashudi adalah hal yang tepat. Bagaimanapun, sepak terjang Mashudi tak bisa dipandang remeh. Ingat, ketika Bank Sumsel juara Proliga 2011, Mashudi adalah arsitek yang membangun tim menjadi solid.

Persiapan yang baik juga menjadi salah satu alasan kenapa Bank Sumsel tampil solid. Maklum, dibanding beberapa tim lain, Bank Sumsel sudah berlatih cukup lama. Andri dkk dipersiapkan selama dua bulan sebelum terjun di kompetisi voli paling tinggi di Indonesia tersebut. "Persiapan tim ini memang bagus. Ini memudahkan pelatih untuk meracik tim di kompetisi," tegas Mashudi. (jos/mas/jpnn)

PALEMBANG - Tim voli putra Palembang Bank Sumsel menjadi satu-satunya peserta Proliga 2013 sektor pria yang belum tersentuh kekalahan. Kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News