Milan Telan Kekalahan, Inzaghi Akui Kurang Brilian

Milan Telan Kekalahan, Inzaghi Akui Kurang Brilian
Milan Telan Kekalahan, Inzaghi Akui Kurang Brilian

jpnn.com - TORONTO - Debut Filippo Inzaghi sebagai pelatih AC Milan dalam sebuah turnamen berakhir tragis. Inzaghi harus melihat anak asuhnya digilas Olympiakos dengan skor 0-3 (0-1) pada pembukaan Guinness International Champions Cup 2014 di BMO Field, Jumat (25/7) pagi WIB

Menurut Inzaghi, Milan memang tak berada dalam performa terbaik karena tidak bisa menurunkan sejumlah pemain yang berlaga di Piala Dunia. Hal itulah yang membuat Inzaghi tak leluasa mengatur strategi.

“Kami menciptakan beberapa peluang. Tapi kami memang tak brilian. Mari bangkit. Kini kami tak melihat hasil akhir,” terang Inzaghi sebagaimana dilansir laman Football Italia, Jumat (25/7).

Meski begitu, pria yang karib disapa Pippo tersebut masih bisa melihat sisi positif yang ditunjukkan anak asuhnya. Salah satu yang membuat Inzaghi girang ialah semangat juang Giampaolo Pazzini dkk.

“Ada gairah yang ditunjukkan semua pemain. Sangat penting tidak ada pemain yang cedera. Bagi kami, berlaga di kompetisi ini juga penting karena berhadapan dengan beberapa tim yang levelnya tinggi,” tegas Inzaghi. (jos/jpnn)

 


TORONTO - Debut Filippo Inzaghi sebagai pelatih AC Milan dalam sebuah turnamen berakhir tragis. Inzaghi harus melihat anak asuhnya digilas Olympiakos


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News