Milan Tertahan, Roma Pukul Lazio

Milan Tertahan, Roma Pukul Lazio
Milan Tertahan, Roma Pukul Lazio
MILAN - AC Milan membuang kesempatan untuk menjauh dari kejaran pesaingnya. Ketika Inter Milan tertahan (1-1) di kandang Brescia, Milan meraih hasil serupa. Rossoneri - julukan Milan - dipaksa bermain imbang 1-1 saat menjamu tim juru kunci Bari di Stadion San Siro tadi malam.

Milan tertinggal dulu ketika Gergely Rudolf membawa Bari unggul pada menit ke-39. Tuan rumah selamat dari kekalahan setelah pemain pengganti Antonio Cassano menjebol gawang Bari pada menit ke-82. Gol balasan Milan lahir justru setelah bermain dengan sepuluh orang. Zlatan Ibrahimovic mengantongi kartu kuning kedua pada menit ke-72 karena memukul pemain Bari Marco Rossi.

Espulso (kartu merah) itu membuat Ibra - sapaan Ibrahimovic "absen menghadapi Palermo pekan depan (19/3). Tapi, tidak menutup kemungkinan Komisi Disiplin Lega Calcio bakal menambah hukuman kepada penyerang asal Swedia itu. Andai mendapatkan hukuman tambahan, Ibra bisa absen melawan Inter (3/4).

"Ibra terlalu lelah sehingga amarahnya mudah terpancing. Itu juga mungkin reaksi pemain yang telah sebulan tidak mencetak gol," ungkap allenatore Milan Massimiliano Allegri kepada Football Italia.

MILAN - AC Milan membuang kesempatan untuk menjauh dari kejaran pesaingnya. Ketika Inter Milan tertahan (1-1) di kandang Brescia, Milan meraih hasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News