Milan Tertarik, Milan Disindir

Milan Tertarik, Milan Disindir
Milan Tertarik, Milan Disindir
KETERTARIKAN AC Milan kepada Hulk ditanggapi dingin oleh klubnya FC Porto. Padahal, pernyataan ketertarikan itu datang langsung dari mulut Adriano Galliani, wakil presiden Milan, yang selama ini jadi penentu transfer Milan.

   

Bahkan dengan enteng Presiden Porto Pinto Da Costa menyatakan bahwa itu hanya gurauan. "Hulk pindah ke Milan, itu pasti hanya bergurau. Mereka dulu tertarik kepada Aly Cissokho (2009) dan mereka tidak membelinya," kata Da Costa, seperti dikutip Football Italia. 

Da Costa malah menyindir Rossoneri, julukan Milan, soal kasus gigi Cissokho yang jadi alasan kegagalan bergabung ke San Siro. "Mereka membuat cerita soal gigi. Faktanya tidak ada masalah dengan gigi Cissokho. Itu memalukan," ungkit Da Costa.

Hingga saat ini, Da Costa menyatakan belum ada tawaran yang diajukan klub manapun kepada para pemainnya. Kalau pun ada klub yang berminat, maka Porto tidak akan melepaskanya dengan mudah. Sebab, setiap pemain memiliki klausul penjualan.

KETERTARIKAN AC Milan kepada Hulk ditanggapi dingin oleh klubnya FC Porto. Padahal, pernyataan ketertarikan itu datang langsung dari mulut Adriano

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News