Milenial Jawa Tengah Dukung Ganjar dan Sandiaga Uno di Pilpres 2024

Milenial Jawa Tengah Dukung Ganjar dan Sandiaga Uno di Pilpres 2024
Sukarelawan Gagasan menggelar senam aerobik dan mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno. Dok Gagasan.

jpnn.com, SEMARANG - Sejumlah mak-mak dan generasi milenial di Jawa Tengah menyatakan dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Sebagai calon wakilnya, mereka menyodorkan nama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno.

Pada kesempatan itu, mereka kemudian mendeklarasikan pasangan Ganjar-Sandi sebagai pasangan yang maju di Pilpres 2024 di halaman parkir UTC Convention & Hotel, Semarang, Minggu (7/8)

Acara deklarasi pasangan Ganjar-Sandi diinisiasi oleh kelompok yang menamakan diri Gagasan alias Gabungan Ganjar Sandi. Acara dikemas kreatif dengan senam aerobik yang menghadirkan Mami Roes, Cik Fieta, Yuli Geboy, dan Yantie Pesek.

Dukungan yang diberikan itu bukan tanpa alasan. Ganjar merupakan figur yang sukses membangun ekonomi dan pengembangan Jawa Tengah dari berbagai aspek.

Di sisi lain, Sandiaga Uno merupakan figur muda kreatif yang sukses membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Pak Ganjar dan Bang Sandi sangat ideal diduetkan pada Pilpres 2024. Keduanya memiliki kecakapan untuk membangun kemajuan bangsa ini ke depannya," kata Arum, mak-mak asal Semarang yang hadir dalam deklarasi.

Arum optimistis di tangan Gandar-Sandi Indonesia akan tumbuh menjadi negara yang kuat dalam berbagai sektor.

Sukarelawan Gagasan yang berisi generasi milenial dan mak-mak mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News