Milenial Puji Kesiapsiagaan Pertamina Layani Masyarakat Selama Natal dan Tahun Baru

Milenial Puji Kesiapsiagaan Pertamina Layani Masyarakat Selama Natal dan Tahun Baru
Ilustrasi malam Tahun Baru 2024. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Bidang Kajian Strategis Penggerak Millenial Indonesia (PMI) Iir Irham Mudzakkir mengapresiasi langkah proaktif Pertamina Patra Niaga dalam memastikan keberlanjutan pasokan energi selama periode liburan.

Pertamina sendiri menyatakan kesiapannya untuk memberikan pelayanan energi terbaik bersama Satuan Tugas (SATGAS) Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

"Pertamina Patra Niaga pantas diapresiasi atas kesigapannya dalam mengantisipasi tingginya mobilitas masyarakat di akhir tahun. Pelayanan energi yang andal adalah kunci utama untuk memastikan kelancaran aktivitas masyarakat, terutama dalam suasana liburan yang penuh keceriaan," papar Irham dalam keterangan tertulisnya, Minggu (31/12).

Lebih lanjut, Irham juga menyoroti keberagaman layanan yang disiapkan oleh Pertamina Patra Niaga guna menanggapi kebutuhan yang meningkat selama Natal dan Tahun Baru.

Menurutnya, semua persiapan tersebut merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk memberikan respons cepat dan efisien terhadap dinamika tingginya permintaan energi di musim liburan.

Dia menyebutkan Pertamina telah menyiapkan banyak hal untuk Natal dan Tahun Baru.

"Misalnya, lebih dari 1.500 SPBU Siaga dan 4.700 Outlet LPG Siaga 24 jam adalah bentuk komitmen Pertamina Patra Niaga untuk selalu ada dan siap melayani masyarakat kapan pun dibutuhkan," jelasnya.

Dia menjelaskan kerja sama antara Pertamina Patra Niaga dengan SATGAS Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dalam menjaga stabilitas dan ketersediaan energi juga dapat memastikan adanya sinergi antara sektor swasta dan pemerintah dalam menyediakan pelayanan energi yang terpercaya bagi masyarakat.

Koordinator Bidang Kajian Strategis PMI Iir Irham Mudzakkir mengapresiasi langkah proaktif Pertamina memastikan keberlanjutan pasokan energi selama waktu libur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News