Miley Cyrus Bantah OD

Miley Cyrus Bantah OD
Miley Cyrus Bantah OD

jpnn.com - MILEY Cyrus akhirnya muncul di depan umum setelah dua pekan dirawat di rumah sakit. Pemilik hit "Wrecking Ball" ini langsung membantah keras kabar di media sosial yang menyebutkan dia dirawat

karena over dosis (OD) obat terlarang. "Aku dirawat bukan karena OD tapi keracunan antibiotik," ucapnya saat jumpa pers menjelang tampil di O2 Stadium, London.

Awalnya dokter memberikan antibiotik untuk menyembuhkan infeksi sinus yang dideritanya. Tak disangka tubuh Miley tak cocok dengan antibiotik yang diberikan tadi, hingga membuatnya harus terbaring dengan infus terus melingkar di tangan.

"Benar-benar dua pekan yang menyedihkan sepanjang hidupku," ucap penyanyi kelahiran 23 November 1992.

Kini tubuh penyanyi yang kerap seronok saat tampil di atas panggung ini telah fit kembali. Miley bahkan sesumbar jadi orang satu-satunya di rombongan turnya yang tak merokok apalagi mabuk.

"Tubuh aku sekarang lebih sehat, seperti seorang atlet. Semenjak sakit aku banyak belajar bagaimana merawat tubuh," ucapnya seperti dikutip laman People, Rabu (7/5).

Akibat sakit, bekas kekasih Liam Hemsworth itu terpaksa harus menjadwal ulang beberapa turnya di dataran Amerika.

Untuk penampilannya di London, Miley berjanji akan menampilkan sesuatu yang  berbeda. Di antaranya menyanyikan lagu hit milik artis Inggris, mulai dari Arctic Monkeys dan Coldplay. (pra/jpnn)


MILEY Cyrus akhirnya muncul di depan umum setelah dua pekan dirawat di rumah sakit. Pemilik hit "Wrecking Ball" ini langsung membantah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News