Miley Cyrus Bengal karena Ortu Liberal

Miley Cyrus Bengal karena Ortu Liberal
Miley Cyrus Bengal karena Ortu Liberal

jpnn.com - ORANG tua Miley Cyrus tak pernah peduli dengan segala ulah aneh yang dilakukan sang anak. Ini diakui Miley sendiri setelah tahu aksinya mengisap ganja di atas panggung MTV European.

Award bulan ini bakal memicu kontroversi baru, menyusul tarian erotis yang sempat dilakukannya bersama Robin Thicke saat tampil di MTV Video Music Award pada Juli lalu.

"Sebelum tampil di X-Factor, Miley bilang pada Nicole Scherzinger (juri) kalau ibunya Tish tak pernah marah soal apapun yang dilakukannya," ucap sumber Femalefirst yang dikutip Kamis
(21/11).

Miley bahkan mengakui ibu dan ayahnya, penyanyi country Billy Ray Cyrus bener-benar liberal dan tak peduli dengan segala kontroversi yang dilakukannya.

"Seharusnya tak ada ayah yang suka anaknya menari porno atau mengisap ganja di atas panggung. Tapi bagi Billy itu hanya bagian fase kehidupan Miley saja," ucap sumber tersebut.

Ulah miring terbaru penyanyi 20 tahun itu ditampilkan di Twitter, dengan mengecat alis cokelatnya jadi pirang. Pemilik hit "Wrecking Ball' ini beralasan berkelakuan begitu demi kepentingan pemotretan. (pra/jpnn)


ORANG tua Miley Cyrus tak pernah peduli dengan segala ulah aneh yang dilakukan sang anak. Ini diakui Miley sendiri setelah tahu aksinya mengisap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News