Punya 15 Ribu Agen Pemasar, Bhinneka Life Beri Penghargaan

Punya 15 Ribu Agen Pemasar, Bhinneka Life Beri Penghargaan
PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) memberikan apresiasi kepada seluruh agen pemasar berprestasi atas kinerja sepanjang 2022, melalui event bergengsi Bhinneka Life Star Award 2023. Foto dok Bhinneka Life

jpnn.com, JAKARTA - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) memberikan apresiasi kepada seluruh agen pemasar berprestasi atas kinerja sepanjang 2022, melalui event bergengsi Bhinneka Life Star Award 2023, yang digelar pada Jumat (10/03) di Vertu Hotel, Jakarta.

Saat ini Bhinneka Life memiliki lebih dari 15 ribu orang agen pemasar profesional dan 10 kantor regional, serta lebih dari 100 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Direktur Utama Bhinneka Life, Benny Indra, menjelaskan event tahunan Bhinneka Life digelar khusus untuk memberikan apresiasi atas kerja keras dan komitmen tenaga pemasaran Bhinneka Life.

"Kami memberikan 13 kategori penghargaan dan satu penghargaan tertinggi yaitu Agent of The Year yang diraih oleh agen pemasar berprestasi regional Denpasar,” kata Benny.

Beberapa kategori penghargaan yang diberikan Bhinneka Life yakni TOP Rookie, TOP Producer, TOP Agency Manager, TOP Senior Agency Manager, TOP Agency Director dan yang tertinggi Agent Of The Year.

"Kami sangat bangga dan bahagia Bhinneka Life telah memasarkan produk-produk unggulan Bhinneka Life. Kami optimis Bhinneka Life akan bertumbuh menjadi perusahaan asuransi jiwa nasional yang semakin dipercaya untuk melindungi keluarga Indonesia melalui beragam inovasi produk dan layanan," seru Benny.

Benny menambahkan, salah satu produk unggulan Bhinneka Life yaitu Bhinneka Assurance Estate yang mampu memberikan proteksi seumur hidup.

Di samping itu Bhinneka Assurance Estate juga memberikan manfaat dari asuransi jiwa yaitu Uang Pertanggungan (UP) apabila Tertanggung meninggal dunia biasa/sakit/kecelakaan dan juga manfaat hidup apabila Tertanggung hidup sampai dengan akhir tahun ke-10 berupa pengembalian premi sebesar Akumulasi Premi Tahunan yang berasal dari Nilai Tunai.

Saat ini Bhinneka Life memiliki lebih dari 15 ribu orang agen pemasar profesional dan 10 kantor regional, serta lebih dari 100 kantor pemasaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News