Miliki Asisten Pribadi dengan Produk TCL

Miliki Asisten Pribadi dengan Produk TCL
Smar TV TCL A3 Series. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Saat ini, Smart TV sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi sebagian orang. Salah satu Smart TV keluaran Tiongkok, TCL kini menyerbu pasar Indonesia.

Smart TV yang telah diterima di Eropa dan Amerika itu bisa dibeli di Indonesia melalui Lazada dengan harga amat miring dibanding produk sejenis lainnya.

E-Commerce Manager TCL Julianto Iswandi menuturkan, di Indonesia TCL bekerja sama dengan Lazada sebagai rekanan eksklusif untuk penjualan. Kolaborasi dua perusahaan itu memang terbilang baru, tapi produk TCL sudah mencetak penjualan yang terbilang luar biasa.

"Hubungan TCL dan Lazada memang terbilang dan dimulai sejak Maret 2017. Akan tetapi, kerja sama ini sudah berjalan dengan baik. Penjualan produk TCL TV selama kita menjalin kerjasama ini telah mencatatkan penjualan yang sangat baik," tuturnya.

Julianto menambahkan, khusus untuk esok hari, TCL bersama dengan Lazada akan menggelar Flash Sale. Pada Flash Sale kali ini, TCL akan meng 'obral' dua tv anyar series A3 yaitu TCL 32A3 dam TCL 40A3.

"Khusus untuk flash sale Lazada besok hari (17/10), kami akan memberikan harga fantastis yakni untuk series televisi TCL 32A3 kita akan jual RP. 1.999.000 dari harga normal di Lazada adalah Rp. 2.399.000. Sedangkan series TCL 40A3 akan dibandrol menjadi haga Rp. 2.999.000 dari hargo normal di Lazada adalah Rp. 3.799.999," ujar Julianto.

Terkait keunggulan televisi seies A3, Julianto memaparkan, TCL A3 memiliki fitur HDR untuk menghasilkan gambar detail yang memesona dengan reproduksi warna terang dan gelap yang akurat dan memungkinkan Anda menikmati pengalaman konten HDR melalui semua sumber. TCL A3 juga memiliki fitur FHD untuk menikmati pengalaman menonton dua kali lebih jernih dibandingkan TV HD biasa. 

Terkadang saat menonton televisi kita lebih sering memegang hanphone ketimbang remote televisi. Oleh sebab itu, untuk memudahkan konsumennya, TCL juga dilengkapi dengan T-cash TV assistant yaitu pengganti remote televisi dengan menggunakan smartphone yang dapat di download di playstore maupun appstore.

Smart TV TCL A3 dilengkapi T-cash Tv assistant sebagai pengganti remote televisi dengan menggunakan smartphone.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News