Miliki Rumah di Sidoarjo Kota DP Rp 7 Jutaan

Miliki Rumah di Sidoarjo Kota DP Rp 7 Jutaan
Miliki Rumah di Sidoarjo Kota DP Rp 7 Jutaan

jpnn.com - JPNN.com - Sidoarjo sebagai kabupaten terpadat penduduknya di Jawa Timur dengan perkembangan ekonomi yang sangat pesat, sehingga hal tersebut membuat peluang bisnis semakinterbuka lebar dan dapat mendongkrak tingkat ekonomi masyarakat.

Saat ini Sidoarjo juga masih menjadi kota favorit sebagai kawasan hunian penyangga Surabaya, sehingga kebutuhan akan hunian eksklusif, aman dan nyaman semakin bermunculan.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, CitraGarden memberikan produk terbaik untuk hunian mewah, eksklusif, dan berada di pusat Kota Sidoarjo.

CitraGarden, hunian prestisius dan eksklusif persembahan Ciputra Grup di pusat kota Sidoarjo yang bebas banjir dengan kualitas yang terbaik di Kota Sidoarjo.

Menempati luasan lahan 50 Ha dan berlokasi di dekat pintu toll Sidoarjo Kota, Citra Garden menjadi salah satu pilihan investasi terbaik bagi masyarakat Sidoarjo.

CitraGarden sendiri memiliki fasilitas yang lengkap, seperti waterpark, sekolah, area komersial, children playground, outdoor fi tness dan jogging track.

CitraGarden juga memiliki lingkungan yang modern, hijau, bersih, nyaman dengan infrastruktur underground, keamanan CCTV 24 jam dan dilengkapi fasilitas dengan smart gate system sehingga privasi penghuni semakin terjaga.

Awal Oktober lalu CitraGar den meluncurkan produk rumah mewah type “Keira” dengan DP hanya Rp 6 Jutaan dan terjual lebih dari 80 persen dalam waktu satu minggu.

JPNN.com - Sidoarjo sebagai kabupaten terpadat penduduknya di Jawa Timur dengan perkembangan ekonomi yang sangat pesat, sehingga hal tersebut membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News