Milla Berharap Besar kepada Tiga Senior Ini

Milla Berharap Besar kepada Tiga Senior Ini
Luis Milla. Foto: Hendra Eka/dok.JPNN.com

jpnn.com, SENTUL - Pelatih Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 Luis Milla Aspas menaruh harapan besar kepada tiga pemain senior.

Mereka diharapkan mampu menyatu dengan pemain muda lainnya di ajang Anniversary Cup 2018 pada 27 April sampai 3 Mei mendatang.

Pemain senior yang dimaksud oleh Milla adalah dua striker Lerby Elyandri dan Ilija Spasojevic serta kiper Andritany Ardhyasa.

"Turnamen ini adalah langkah kami mematangkan sistem. Untuk itu, kami membutuhkan ketiga pemain senior tersebut," katanya, dalam jumpa pers Anniversary Cup di kawasan Sentul, Bogor, Kamis (26/4) sore.

Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, pemain-pemain ini adalah hasil pencarian dirinya selama beberapa bulan. Karena itu, dalam laga perdana komtra Bahrain di Stadion Pakansari, Junat (27/4) malam, pemain senior tersebut diharapkan jadi pembeda.

" Akan coba saya lihat dan sudah beberapa bulan juga kami mencari pemain senior terbaik dan saya harapkan mereka dapat memberikan penampilan dengan performa terbaik," tandasnya.

Milla juga menaruh harapan besar kepada tiga nama ini sehingga dirinya tak perlu melakukan perombakan terhadap skuat senior yang sudah ada.

"Kami ingin ini menjadi opsi pemain senior yang akan kami bawa ke Asian Games nanti," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 Luis Milla Aspas menaruh harapan besar kepada tiga pemain senior.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News