Milla: Evan Dimas dan Osvaldo akan Main dalam Pertandingan Penting Ini

Milla: Evan Dimas dan Osvaldo akan Main dalam Pertandingan Penting Ini
Timnas U-22 menjalani sesi latihan perdana. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla Aspas menyebut kondisi pemain-pemainnya yang sempat mengalami cedera sudah membaik.

Karena itu, mereka akan disiapkan untuk tampil melawan Thailand dalam laga pembuka grup B cabor sepak bola SEA Games Kuala Lumpur 2017, Selasa (15/8).

Skuat Garuda Muda dipastikan tak akan mudah menghadapi tim Gajah Putih dalam laga ini. Pasalnya, kedua tim sama-sama mengetahui titik lemah dan kelebihan masing-masing.

Hanya dengan menampilkan komposisi terbaik di laga perdana, akan membantu Tim Merah Putih untuk menjaga peluang lolos ke babak empat besar. Alhasil, pemain-pemain yang sebelumnya disebut belum 100 persen, akan coba ditampilkan walaupun tak harus 90 menit.

Pemain yang sebelumnya kondisinya belum 100 persen adalah Evan Dimas Darmono dan Osvaldo Haay. Keduanya disebut mengalami cedera kaki dan sempat harus latihan dalam durasi yang berbeda dengan pemain-pemain lainnya.

"Ini adalah turnamen besar bagi kami, Evan Dimas dan Osvaldo, ya semuanya baik-baik saja. Kami dapat menurunkan mereka dalam pertandingan yang penting ini," terang Milla dalam jumpa pers di Malaysia, Senin (15/8)

Milla tak mau mengungkapkan apa targetya saat menghadapi Thailand. Hanya mengejar imbang ataukah bisa menang, namun dia menunjukkan keinginnya agar pemain timnas bisa konsisten, menunjukkan perkembangan atau grafik meningkat, dalam setiap pertandingan, bukan grafik yang naik turun.

"Harapan kami untuk mendapatkan yang lebih baik setiap pertandingan sampai akhir grup ini," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla Aspas menyebut kondisi pemain-pemainnya yang sempat mengalami cedera sudah membaik.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News