Milla Pengin Level Permainan Zola bak Zola Sesungguhnya

Milla Pengin Level Permainan Zola bak Zola Sesungguhnya
Zola (paling kanan) dan Luis Milla (dua dari kiri) Selasa siang.Foto?: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Luis Milla, pelatih Timnas Indonesia U-23 mendoakan Gian Zola Nasrullah, gelandang seleksi Timnas. Dia berharap permainan Zola bisa moncer seperti nama pemain yang disematkan kepadanya oleh sang orang tua.

Nama Zola memang diberikan mengacu kepada pemain Italia, Gianfranco Zola. Pemain yang membawa Chelsea FC menjadi kampiun Piala Winners edisi terakhir pada 1999 silam.

"Ya, mudah-mudahan dia bisa mencapai permainan sebaik nama pemain yang diidolakan, Zola. Semoga dia bisa terus memberikan yang terbaik untuk Tim ini," kata Milla, Selasa (7/3) di Hotel tempat Timnas Menginap, di Karawaci, Tangerang.

Milla mengingatkan bahwa dirinya juga mengakui kehebatan dan briliannya sosok Zola saat masih bermain di sepak bola profesional.

"Saya termasuk pernah tanding melawan dia saat mas‎ih bermain dulu. Dia pemain hebat, semoga kamu bisa seperti dia," ucap Milla kepada Zola. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Luis Milla: Bagus...Bagus...

Luis Milla, pelatih Timnas Indonesia U-23 mendoakan Gian Zola Nasrullah, gelandang seleksi Timnas. Dia berharap permainan Zola bisa moncer seperti


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News