Luis Milla: Bagus...Bagus...

Luis Milla: Bagus...Bagus...
Luis Milla menjelaskan sesi latihan passing yang akan menjadi fokusnya ?kepada para pemain. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - jpnn.com -Sesi latihan Timnas U-23 sekaligus seleksi gelombang ketiga di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, dimulai pada Selasa (7/3) pagi. Sebanyak 26 pemain yang dipanggil terlihat seluruhnya datang, termasuk Ryuji Utomo yang katanya sedang cedera engkel.

Mereka mendapatkan materi latihan passing usai menjalani pemanasan dan latihan agility. Sesi latihan kemudian dilanjutkan dengan umpan-umpan pendek satu dua sentuhan.

Sesi game sebelas lawan sebelas kemudian menjadi latihan yang memakan waktu lama. Tak kurang dari 30 menit, pemain Timnas bermain di lapangan kecil ukurannya sekitar 40 meter x 20 meter‎.

Setelah itu pemain bermain dalam lapangan besar, tapi gawang ada tiga. Pelatih Luis Milla membagi pemain dalam dua kelompok, rompi oranye dan yang tidak memakai rompi.

Yang berompi oranye menjadi pemain yang harus bertahan dan mengamankan tiga gawang dari serangan pemain yang tak berompi. Sebaliknya yang tak berompi harus melakukan pressing untuk pemain yang memakai rompi oranye.

"Akurasi.. akurasi, konsentrasi.. passing yang akurat, Bagus... bagus," kata Milla sepanjang latihan dengan diterjemahkan oleh Bima Sakti dan translatornya, Bayu. ‎(dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Uji Coba Timnas Belum Jelas

Sesi latihan Timnas U-23 sekaligus seleksi gelombang ketiga di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, dimulai pada Selasa (7/3) pagi. Sebanyak 26 pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News