Saddil dan Asnawi Punya Peluang Bela Dua Timnas

Saddil dan Asnawi Punya Peluang Bela Dua Timnas
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Dua di antara pemain yang dipanggil dalam seleksi skuat Timnas U-23 sejatinya juga masuk dalam pemain proyeksi Timnas U-19. Kedua pemain itu adalah Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam.

Keduanya bahkan terlihat mendapatkan perhatian khusus dari pelatih Timnas Luis Milla saat menjalani pemusatan latihan.

Saddil di posisi winger dan Asnawi menjadi gelandang tengah. Keduanya menunjukkan performa yang bagus memang dalam pantauan JPNN selama menjalani pemusatan latihan gelombang kedua di SPH Karawaci Tangerang, pekan lalu.

Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri juga mengakui, bangga dengan performa pemain yang ada dalam daftar panggil dirinya. Dia pun legowo kalau pemain tersebut masuk dalam tim SEA Games 2017, meski sebenarnya Indra masih membutuhkan keduanya di skuat Timnas U-19.

"Kedua pemain tersebut tidak masalah jika terpilih membela timnas ke SEA Games. Selain juara AFF U-18, SEA Games 2017 juga penting. Kami siap bantu timnas untuk meraih emas SEA Games 2017, terakhir kali kami meraihnya sudah lama tahun 1991," tegasnya.

Namun, Indra mungkin saja memanggil Saddil dan Asnawi setelah menunaikan tugasnya di SEA Games nanti. Sebab, SEA GAmes digelar pada Agustus mendatang. Sementara, Piala AFF U-18 baru digelar pada September. Melihat rentang waktu yang tak mepet tersebut, Indra merasa bisa saja keduanya bergabung dengan timnya. (dkk/jpnn)


Dua di antara pemain yang dipanggil dalam seleksi skuat Timnas U-23 sejatinya juga masuk dalam pemain proyeksi Timnas U-19. Kedua pemain itu adalah


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News