Milo Dapat Lampu Hijau untuk Beli Pemain

Milo Dapat Lampu Hijau untuk Beli Pemain
Milomir Seslija. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija mendapat lampu hijau dari manajemen untuk membeli pemain baru.

Namun, Milo, julukan Milomir belum berencana melakukan perombakan skuat dalam waktu dekat ini.

Pelatih berpaspor Bosnia dan Herzegovina ini menilai, performa anak asuhnya saat ini cukup memuaskan dan terus menanjak.

Bahkan dia menilai, penampilan anak asuhnya di pekan ke-10 Liga 1 2017, Marlon da Silva dan kawan-kawan bermain lebih baik dari tuan rumah Persib Bandung.

Terbukti dengan tidak adanya peluang Persib di babak pertama. Lini tengah Beruang Madu tampil gemilang dengan meredam berbagai serangan lawan. Justru beberapa kali, Marlon sukses mengancam gawang lawan.

Mantan juru taktik Arema Cronus ini menilai, untuk melakukan perombakan pemain, harus dibarengi dengan perencanaan yang matang. Berdiskusi dengan manajemen berdasarkan analisa video seluruh pertandingan.

“Semua orang saat ini menilai, tim kami sedang menanjak. Bahkan, mampu tampil lebih baik dari Persib yang banyak pemain bintang. Jadi, harus dipertimbangkan baik-baik,” tutur Milo seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Milo berencana, setelah Ramadan bertemu dengan manajemen untuk membicarakan komposisi pemain. Apakah perlu belanja atau tidak? “Entah saya yang dipanggil manajemen, atau saya yang berinisiatif untuk menghadap. Yang pasti, saya harus punya analisa dan bahan yang kuat untuk menghadap,” terangnya.

Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija mendapat lampu hijau dari manajemen untuk membeli pemain baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News