Milo Minta Arema FC tak Anggap Remeh Persita Tangerang

Milo Minta Arema FC tak Anggap Remeh Persita Tangerang
Pelatih Arema FC Milomir Seslija (kiri) merangkul Sunarto pada agenda latihan di Stadion Gajayana Kamis (10/1). Foto: DARMONO/RADAR MALANG

jpnn.com, MALANG - Pelatih anyar Arema FC Milomir Seslija meminta skuatnya tak memandang remeh lawan termasuk saat menghadapi Persita Tangerang di babak 32 besar Piala Indonesia.

”Saya meminta pemain untuk tetap bermain maksimal nantinya, meski yang akan mereka hadapi adalah klub dari kasta lebih bawah,” kata Milo, sapaan akrab Milomir.

Sebab, di Piala Indonesia, sering kali muncul kejutan-kejutan. Tim dari kasta bawah bisa mengalahkan tim dari kasta di atasnya.

Di babak 64 besar yang bergulir Desember 2018 lalu misalnya. PSMS Medan yang masih berstatus tim Liga 1 secara mengejutkan tersingkir setelah kalah dari tim liga 3, 757 Kepri Jaya.

Persita sendiri bukanlah tim yang jelek. Persita bahkan nyaris promosi ke liga 1 andai saja mampu mengalahkan Kalteng Putra pada perebutan tiket promosi terakhir.

Dari sisi materi, Persita diperkuat oleh sejumlah pemain yang pernah bermain di kasta teratas Liga Indonesia. Sebut saja Egy Melgiansyah yang pernah membela Pelita Jaya dan Arema Cronus.

Milo menyatakan, selama masa persiapan jelang babak 32 besar Piala Indonesia, dirinya tak cuma menyiapkan hal yang sifatnya fisik. Mental pemain juga ikut diasah.

Pelatih berkewarganegaraan Bosnia & Herzegovina ini ingin pemain enjoy saat tampil dalam sebuah pertandingan. Itu coba dibiasakan sejak mereka menjalani sesi latihan.

Pelatih anyar Arema FC Milomir Seslija meminta skuatnya tak memandang remeh lawan termasuk saat menghadapi Persita Tangerang di babak 32 besar Piala Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News