Milo Sebut Arema FC Sangat Membahayakan Saat Memegang Bola

Milo Sebut Arema FC Sangat Membahayakan Saat Memegang Bola
Milomir Seslija. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Milomir Seslija optimistis timnya bisa meladeni permainan Persebaya Surabaya dalam final Piala Presiden 2019. Dia melihat, skuatnya saat ini semakin kompak dan memiliki cara bertahan yang apik.

Keunggulan agregat 6-0 atas Kalteng Putra di semifinal, menunjukkan kualiatas permainan skuat berjuluk Singo Edan tersebut.

"Tak hanya bermain zona, kita tahu bagaimana melakukan covering, dan kami sangat membahayakan ketika memegang bola. Pemain kami mampu bertahan dengan baik, sehingga di semifinal kami menunjukkan bagaimana permainan kami," kata Milo, sapaan Milomir Seslija.

Untuk itu, Milo telah mempelajari permainan Persebaya sehingga timnya mampu tampil lebih maksimal lagi. Melihat performa timnya, dia yakin mentalitas Arema untuk menghadapi Persebaya sangat siap baik saat main di kandang ataupun tandang.

Memang, sejauh ini Arema belum teruji saat harus bermain di hadapan pendukung lawan yang besar. Sebelumnya, lawan terbesar Singo Edan adalah Bhayangkara FC di perempat final. Hanya, jumlah pendukung Bhayangkara masih kalah dengan Aremania meski berstatus tim tamu.

Di semifinal, Arema pun sudah menjalani laga tandang ke markas Kalteng Putra. Tapi, bukan stadion Tuah Pahoe, Kalteng harus menghadapi Arema di Stadion 17 Mei Banjarmasin yang notabene bukan markas sejati mereka. (dkk/jpnn)


Pelatih Arema FC Milomir Seslija optimistis timnya bisa meladeni permainan Persebaya Surabaya dalam final Piala Presiden 2019. Dia melihat, skuatnya saat ini semakin kompak dan memiliki cara bertahan yang apik.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News