Milo Seslija Beberkan Kondisi Cedera Pemain PSM, Siapa Paling Parah?

Milo Seslija Beberkan Kondisi Cedera Pemain PSM, Siapa Paling Parah?
Milomir Seslija. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Kondisi trio PSM Makassar yang sempat mengalami cedera di Seri I Liga 1 2021/22 terus menunjukkan progres yang bagus.

Pelatih PSM Milomir Seslija menyebut Willem Jan Pluim, Anco Jansen dan Yakob Sayuri, sudah menjalani pemulihan cedera dengan maksimal.

Perkembangan yang baik dari pilar andalan PSM jelang seri II itu membuat Milo tersenyum lebar. Dia yakin, saat seri II berputar nanti, pemainnya itu sudah bisa diturunkan kembali.

"Seluruhnya sudah membaik, Pluim intensitasnya sudah 70-80 persen. Pemain yang lain sekitar 60 persen. Yakob Sayuri hanya sakit, mungkin besok dia sudah ikut latihan, sisanya akan bergabung dengan tim," terangnya di situs Liga.

Selain ketiga nama di atas, ada juga bek Abdurrahman yang mengalami cedera di bagian lututnya. Namun, untuk perkembangan terkini, Milo belum bisa memastikan karena masih menunggu kabar dari dokter tim.

Sejauh ini Milo hanya mengetahui bahwa lutut Abdurrahman masih bengkak dan dokter tim masih menunggu masalah tersebut hilang sebelum melakukan tindakan lebih lanjut.

"Masih ditunggu bengkaknya menurun. Misalkan sudah membaik mereka (tim dokter, red) baru bisa ambil foto supaya lebih bagus hasil diagnosanya," terang pelatih asal Bosnia tersebut.

PSM sendiri akan membuka pertandingan Seri II Liga 1 2021/22 dengan menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (17/10) nanti. Menghadapi salah satu kandidat juara liga, tim berjuluk Juku Eja itu tentu membutuhkan skuad yang lengkap untuk meraih hasil terbaik.

Pelatih PSM Milomir Seslija buka-bukaan terkait kondisi cedera sejumlah pemain intinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News